Kontes SEO Konsumen Cerdas 2013

Kontes SEO Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen 2013, di selenggarakan oleh Direktorat Jenderal Standarisasi dan Perlindungan Konsumen Kementerian Perdagangan dimulai pada Selasa, 5 Maret - 15 April 2013 dengan Hadiah puluhan Juta. Hmm, tentunya akan terjadi persaingan yang sangat ketat untuk mendapatkan posisi No. 1. Untuk lebih jelasnya silahkan sobat blogger simak rincian hadiah yang disediakan oleh Penyelenggara.

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Tapi tunggu dulu..!! Pada ajang kali ini Penyelenggara membagi Lomba pada 3 Kategori yaitu : Kategori SEO, Kategori NON SEO dan Kategori Wartawan, jadi anda bisa memilih mengikuti lomba berdasarkan keahlian masing masing. Tentunya akan ada perbedaan dari Sistim penilaian bagi para pemenang / juara.

Hadiah Juara Kategori SEO.
Juara 1 - Rp. 15.000.000,-
Juara 2 - Rp. 10.000.000,-
Juara 3 - Rp.  7.500.000,-

Hadiah Juara Kategori Wartawan.
Juara 1 - Rp. 10.000.000,-
Juara 2 - Rp.  7.000.000,-
Juara 3 - Rp.  5.000.000,-

Hadiah Pemenang Kategori NON SEO Rp. 5.000.000,-

Untuk para peserta Kategori Kontes SEO Konsuman Cerdas 2013 kata kunci yang digunakan adalah Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen. Serta Penilaian pemenang dilakukan dengan cara skoring peringkat di mesin pencari Google.co.id dan Yahoo.co.id, penilaian berdasarkan kualitas konten / artikel, dan desain website / web page. Juri memiliki wewenang mutlak atas para pemenang.

Lomba yang dimulai pada Selasa, 5 Maret 2013 dan berakhir Senin, 15 April 2013, dan pemenang akan diumumkan pada Peringatan Hari Konsumen Nasional 2013 yang rencananya akan dilangsungkan pada 23 April 2013.

Untuk informasi lengkap lainnya yang lebih detail untuk semua Kategori yang diperlombakan seperti Persyaratan , Pengambilan serta Penggunaan Banner Kontes dan Persyaratan Pendaftaran serta review lengkapnya bisa langsung anda lihat di website resmi penyelenggara Direktorat Jenderal Standarisasi dan Perlindungan Konsumen Kementerian Perdagangan.

Semoga informasi singkat ini bisa berguna bagi sobat yang ingin menguji atau mengasah kemampuan pada 3 Kategori perlombaan / kontes Konsumen Cerdas yang berhadiah sangat menggiurkan ini. Yakinkan kategori lomba yang dipilih adalah kategori yang paling anda kuasai.. Selamat Berlomba..

Ditulis Oleh : Adheens San ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Kontes SEO Konsumen Cerdas 2013 yang ditulis oleh Kontes SEO Indonesia yang berisi tentang :Untuk para peserta Kategori Kontes SEO Konsuman Cerdas 2013 kata kunci yang digunakan adalah Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kontes SEO Indonesia

Back to top