Kontes SEO SERUU.COM 2013

Penting, Panas, Perlu dan Seruu adalah kata kunci pada Kontes SEO SERUU.COM 2013 kali ini. Penyelenggara menyediakan hadiah Jutaan rupiah. Bagaimana, apakah sobat blogger semua masih mempunyai waktu untuk mengikutinya ? Jika sobat tertarik dan ingin berpartisipasi simak dan baca semua hal yang terkait dengan telilti agar tidak melanggar Peraturan dan Persyaratan Kontes.

SERUU.COM Penting, Panas, Perlu dan Seru

Sebelum membahas lebih jauh, seperti biasa saya akan terlebih dahulu menyajikan informasi tentang hadiah yang disediakan oleh panitia. Jumlah pemenang akan dihitung hingga peringkat ke 20 tepatnya yang bisa tampil minimal halaman 2 SERP Google. Namun hingga artikel ini di tulis, pada situs resmi penyelenggara baru menggumumkan hadiah untuk juara 1 s/d 3. Untuk hadiah bagi pemenang selanjutnya kita tunggu saja informasi dari panitia.

Penutupan pendaftaran pada tanggal 5 mei dan pengumuman pemenang pada tanggal 10 Juli 3012. Perlu diingat bahwa "Sewaktu Artikel didaftarkan, harus telah terindeks (berusia) minimal 20 hari oleh Google."

HADIAH Kontes SEO SERUU.COM

  • Juara I : Rp. 7.500.000
  • Juara II : Rp. 4.500.000
  • Juara III : Rp. 2. 500.000

PERATURAN KONTEN

  1. Wajib memposting/menulis artikel dengan tema dan kata kunci Penting, Panas, Perlu & Seruu
  2. Target keyword Kontes SEO SERUU adalah: "Penting, Panas, Perlu dan Seruu" dan seluruh peserta diwajibkan untuk membuat link balik (anchor link) ke http://www.seruu.com Barometer Berita Terkini
  3. Penulisan artikel harus orisinil dan minimal 400 kata serta mengunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
  4. Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci.
  5. Artikel atau postingan yang hanya semata-mata berisikan atau memberikan informasi berita Lomba tersebut otomatis akan didiskualifikasi.
  6. Peserta wajib memasang banner Kontes SEO seruu.com di web/blognya. Jika didapati tidak terdapat banner Lomba maka web/blog peserta otomatis diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  7. Tidak diperkenankan memakai iklan PPC untuk promosi blog/website/ artikel.
  8. Tidak diperbolehkan mengunakan Metode Black Hat SEO. Apabila Peserta kedapatan memakai metode ini maka otomatis akan didiskualifikasi.

Penilaian & Pengumuman PEMENANG

  • Penentuan pemenang ditentukan oleh peringkat Google.co.id dengan mencari kata kunci yang telah ditentukan. Website yang menempati posisi Nomor 1-20 akan di screenshot dan ditentukan sebagai pemenang.
  • Bagi peserta yang mengirimkan data yang tidak dapat dihubungi akan dianggap hangus atau gagal. Mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran sebelumnya yang tidak lengkap akan kami hapus.
  • Panitia akan memberikan peringatan pada peserta yang ditemukan melakukan copy-paste artikel. Dan apabila dalam waktu 48 jam peserta tidak merubah isi artikel maka keikutsertaan peserta akan di hapus dan dianggap gagal.
  • Juri Lomba SEO SERUU memiliki wewenang mutlak atas para pemenang.
  • Pemenang akan dihubungi via HP dan email.
  • Daftar pemenang bisa dilihat di halaman web seruu.com
  • Hadiah akan dikirimkan melalui rekening setiap pemenang dan akan ada pemberitahuan secara lisan dan tertulis via telepon dan email.
Nah, untuk informasi Peraturan Teknis, Pendaftaran serta Banner Kontes SEO SERUU.COM 2013 bisa langsung anda baca dan lakukan pada situs penyelenggara di:


Baiklah, selamat berjuang buat para blogger yang mengikuti kontes ini, seperti biasa saya tidak akan bosan-bosannya menyampaikan agar bertanding dengan tetap menjunjung nilai Sportivitas. Bagaimanapun pada Kontes ini tidak hanya semata-mata mendapatkan Hadiah, tetapi juga merupakan sebuah proses pembelajaran agar sobat bisa menjadi seorang blogger yang lebih baik lagi..

Ditulis Oleh : Adheens San ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Kontes SEO SERUU.COM 2013 yang ditulis oleh Kontes SEO Indonesia yang berisi tentang :Penting, Panas, Perlu dan Seruu adalah kata kunci pada Kontes SEO SERUU.COM 2013 kali ini. Penyelenggara menyediakan hadiah Jutaan rupiah Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kontes SEO Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Back to top