Kontes SEO JalanTikus.com 2013

SEO Contest Jalan Tikus 2013
Kontes SEO JalanTikus.com » Apa yang terlintas dalam pikiran anda disaat mendengar kata " Tikus "..? Bila Anda seorang Cowok (bukan Maho) bisanya  kata selanjutnya dari Tikus adalah Jalan atau sebuah Gang Sempit untuk kabur dari kejaran polisi he he :D , kata Racun atau Got dll..

Nah, bila Anda seorang Cewek biasanya kata "Tikus" tersebut akan membuat anda berteriaak " Maaak " sambil berlari terbirit-birit.. Hmm bagaimana bila Anda seorang Maho ? Kalau itu saya tidak tahu, silahkan Anda lihat komentar yang dibuat oleh Maho dibawah :D :D .. Piss..!!

Baiklah, saya akan langsung saja pada Info terbaru untuk sobat blogger semua yaitu "Kontes SEO JalanTikus.com 2013" yang baru saja dimulai tanggal 4 Februari jam 18.00 WIB s/d 4 April jam 18.00 WIB. Seperti biasa, disaat mendengar kata Tikus,, Eeh salah maksud saya Kontes yang pertama terbayang adalah $$ hi hi maksud ane Hadiah.

Tentu besar atau kecilnya hadiah akan sangat berpengaruh pada motivasi dalam memburu $$ ;) .. Pada Kontes SEO Jalantikus.com kali ini total hadiah yang disediakan adalah Rp. 8.250.000,-  Woow.. !! @_@ jumlah hadiah yang banyak sekali. Langsung saja kita lihat rinciannya:

Oh iya,, pada kontes ini kata kunci target adalah "JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat"

Hadiah Kontes SEO JalanTikus.com

  • Juara I Rp. 3.000.000
  • Juara II Rp. 2.000.000
  • Juara III Rp. 1.000.000
  • Harapan I Rp. 750.000
  • Harapan II Rp. 500.000
  • Hadiah hiburan (10 orang) masing-masing Rp. 100.000
Nah, lumayankan dari pada lumanyun setelah gagal pada Kontes SEO sebelumnya, atau sekarang masih sedang sibuk Nyuntik Backlink pada salah satu artikel yang jadwal Kontes nya sudah hampir habis namun harapan sepertinya sudah " Pupus " karena masih terdampar di halaman belakang SERP Google.co.id

Mendingan Sobat Blogger langsung saja berpindah Hati ke Kontes SEO yang diadakan oleh JalanTikus.com yang merupakan sebuah Web yang berawal sebagai pusat download software gratis yang mengusung kecepatan download, aman dan tentunya gratis. Seperti yang sobat lihat, besar peluang untuk mengantongi $$ karena tersedia hadiah untuk Juara Harapan serta Hadiah Hiburan untuk 10 orang @Rp. 100.000,-  lumayankan buat mulangin modal bolak-balik ke Warnet langganan sekalian.. Ssst ( nyicil utang bulan kemaren) :D :D..

Dengan waktu pelaksanaan yang cukup lama akan membuat Sobat Blogger mempunyai kesempatan dalam Optimasi SEO link artikel yang diikut sertakan pada Kontes SEO Jalantikus.com ini.. Hayo buruan curi start dari awal he he :D . Silahkan sobat baca dengan teliti yang terkait dengan peraturan.

PERATURAN UMUM
  1. Tanggal dimulainya JalanTikus.com SEO Contest 2013 adalah 4 Februari 2013 (pukul 18.00 WIB) hingga 4 April 2013 (pukul 18.00 WIB).
  2. Pengumuman pemenang dilakukan tanggal pada tanggal 10 April 2013.
  3. Peserta diwajibkan memiliki ID JalanTikus, silakan lakukan pendaftaran ID JalanTikus di www.jalantikus.com
  4. Peserta harus berdomisili di wilayah Indonesia.
  5. Peserta diwajibkan mengisi formulir pendaftaran disini.
  6. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.
  7. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat Nama, Email, dan nomer HP harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
  8. Mengisi informasi Nomer HP, alamat tinggal serta email yang valid. Bagi yang mendaftarkan diri tanpa mengisi alamat dengan jelas dan lengkap atau menggunakan Nomer HP /email yang tidak bisa dihubungi, kami meminta untuk mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak lengkap akan kami hapus
  9. Pendaftaran Kontestan ditutup pada tanggal 4 April 2013 pukul 18.00 WIB (apabila anda mendaftarkan diri pada tanggal 4 April 2013 pukul 18.01 WIB, maka tidak akan diakui sebagai kontestan meskipun pada akhirnya url website postingan anda berada di halaman satu atau dua dengan kata kunci yang diperlombakan)
  10. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.
  11. Peserta harus menaati dan menjalankan semua syarat serta ketentuan lomba tanpa terkecuali.
Untuk kelengkapan Informasi yang lain seperti : Peraturan KontesPeraturan KontenKriteria Penilaian, Pendaftaran dll silahkan langsung saja sobat kunjungi Situs Resmi Penyelenggara di » http://www.jalantikus.com/seocontest/index

Uufs.. ternyata lumayan panjang juga nich review Kontes SEO JalanTikus.com 2013 yang saya buat he he.. Bagaimana sobat Blogger, apalagi yang ditunggu ? Langsung saja susun rencana dan atur strategi untuk menggondol $$ yang telah menanti anda :P .. Buat penyelenggara Kontes, Saya ucapkan " Semoga semuanya berjalan lancar dan Sukses " dan jangan lupa kirimkan Kontes SEO Indonesia seekor "Tikus".. !! ;)

Ditulis Oleh : Adheens San ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Kontes SEO JalanTikus.com 2013 yang ditulis oleh Kontes SEO Indonesia yang berisi tentang :Informasi terbaru untuk sobat blogger semua yaitu Kontes SEO Jalantikus.com baru saja dimulai tanggal 4 Februari jam 18.00 WIB s/d 4 April 2013 jam 18.00 WIB. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kontes SEO Indonesia

Back to top